-->

Feat

MTQ TINGKAT KECAMATAN : MI MUHAMMADIYAH RAIH 2 PERAK




MI Muhammadiyah Kota Magelang telah berhasil mengukir prestasi dalam kompetisi Musabaqah Tilawatul Quran (MTQ) tingkat kecamatan Magelang Selatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Magelang Selatan, (04/09/18). Kegiatan yang di ikuti SD/MI negeri dan swasta Se-Kecamatan Magelang Selatan tersebut diikuti dengan meriah.

“Alhamdulillah dalam kesempat ini MI Muhammadiyah mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain hingga membawa pulang prestasi. MI Muhammadiyah Kota Magelang kini mendapat 2 perak dalam cabang tilawah putra dan putri”, ujar NinaAgistien, S. Pd selaku Kepala Sekolah. 

Selain itu, Nina Agustien, S. Pd menambahkan bahwa saat ini postur MI Muhammadiyah Kota Magelang telah didesain dengan menjadi madrasah yang unggul dan berkemajuan yang diharapkan mampu diminati oleh masyarakat. Madrasah merupakan sebuah lembaga pendidikan yang tidak hanya mengedepankan nilai-nilai akademis namun juga membekali para siswa-siswi dalam nilai-nilai religious yang menjadi bekal kecerdasan spiritualitas siswa. (Kontributor : FF)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "MTQ TINGKAT KECAMATAN : MI MUHAMMADIYAH RAIH 2 PERAK"

  1. Semoga MI Muhammadiyah kota Magelang semakin berkemajuan

    ReplyDelete
  2. Semoga kedepan semakin sukses dan berjaya MIM Kota Magelang

    ReplyDelete
  3. Semoga kedepan semakin sukses dan berjaya MIM Kota Magelang

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel