Ketua Pwm Jateng Dipastikan Hadir Dalam Musyda Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang


SURYAWARTA.COM MAGELANG - Ahad (01/09/19) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Magelang akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musyda) Ke XVII di Aula SMK Muhammadiyah Kota Magelang. Musyda merupakan musyawarah tertinggi di tingkat daerah dalam menentukan pemimpin atau reorganisasi. Wajah PDPM Kota Magelang akan ditentukan dalam acara tersebut. Selain memilih pemimpin, musyda juga membahas rekomendasi dan arah kebijakan kepemimpinan selama 4 tahun ke depan.

Dalam menyemarakkan acara tersebut, di pastikan Drs. H. Tafsir, M. Ag selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah (PWPM Jateng) akan hadir untuk memberikan tausyiyahnya kepada para anak muda Muhammadiyah agar tetap terus semangat dalam mengibarkan panji dakwah Muhammadiyah.
Ahmad Haryanto, S. PdI selaku Ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan ini akan diikuti kader dan Aangkatan Muda Muhammadiyah (AMM) sekitar 300 peserta. Acara yang diawali dengan tausyiyah kebangsaan tersebut diharapkan dapat mengecas kembali ghiroh dan semangat bermuhammadiyah para kader.

“Semoga dengan adanya pengajian dari Ketua PWM Jateng nantinya, maka para kader lebih semangat dan terus berkarya baik untuk umat, persyarikatan, dan bangsa”, ucapnya.

Zuhron Arofi, M. PdI selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang membenarkan jika Tafsir akan hadir dalam pembukaan Musyda PDPM Kota Magelang.

“Terakhir, tafsir menyanggupi untuk menyapa anak-anak muda Muhammadiyah. Maka dengan moment tersebut idiologi dan semangat bermuhammadiyah para kader dapat di carger kembali”, pungkasnya.(Mgl/Fury)

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...