Feat

Ratusan Becak Antarkan Peserta Wisuda Iqro' SD Mutual 1-2 Kota Magelang

Foto : Para siswa SD Mutual 1-2 Kota Magelang arak-arakan naik becak menuju tempat wisuda.
SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu (15/02), ratusan becak mengantarkan peserta wisuda iqro' SD Mutual 1-2  Kota Magelang secara arak-arakan ke Gedung Kyai Sepanjang Kota Magelang.

Sebanyak 212 siswa diwisuda setelah menyelesaikan pembelajaran iqro' selama 1 semester. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan sekolah yang merupakan bagian kurikulum sekolah dalam mentargetkan siswanya untuk dapat membaca al quran selama 1 semester. 

Luqman Novianto, M. SI selaku kepala sekolah mengatakan bahwa SD Mutual berkomitmen untuk terus mendorong siswanya tidak hanya dalam hal akademis, namun sekolah tetap mendorong dalam bidang kognitif, afektif psikomotorik, soaial dan religius.

"Kami berkomitmen untuk mengantarkan siswa-siswi berprestasi. Semua itu dapat terlaksana karena perjuangan bapak ibu guru dan support ayah bunda sekalian", katanya dalam sambutan.
Foto : Penyerahan penghargaan siawa berprestasi dalam acara wisuda iqro SD Mutual 1-2 Kota Magelang.
Selain prosesi wisuda iqro', acara tersebut juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berpreatasi yang telah diukir selama 1 semester.

"Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru/karyawan senior yang turut mbwrsamai membesarkan SD Mutual hingga besar seperti saat ini. Ada 18 guru/karyawan", tambahnya.

Wati Prihayanti, M. Pd selaku humas sekolah juga menambahkan bahwa kegiatan wisuda iqro' ini sudah dilaksanakan selama 19 kali.

"Kali ini kita bersinergi dengan SD Mutual 1-2. Ssmoga kami tetap dapat melahirkan generasi muslim yang dekat dengan al quran", pintanya.

Hadir pula dalam kegiatan ini adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang, Majelis Dikdasmen, Dinas Pendidikan Kota Magelang, dan juga Kementrian Agama. (mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ratusan Becak Antarkan Peserta Wisuda Iqro' SD Mutual 1-2 Kota Magelang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel