Feat

Workshop Penyusunan Soal MGMP PAI SMP Kota Magelang, SMP Mutual Jadi Tuan Rumah.

Foto : Ibu Titik Pudjiani, M. SI selaku pembicara menyampaikan materi dihadapan peserta.

SURYAWARTA.COM-Magelang Senin (03/02/20), sebanyak 40 guru Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat  SMP negeri dan swasta Se-Kota Magelang mengikuti pelatihan penyusunan soal PAI di Lab. IPA SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang.

Kegiatan ini dimotori oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMP Kota Magelang. Dalam sambutannya, Koordinator MGMP PAI SMP Se-Kota Magelang, Wasiun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peningkatkan kapasitas diri para guru PAI SMP. 

"Kami menghadirkan Ibu Tatik Pudjiani, M. SI selaku pengawas PAI Purworejo dan juga Instruksi PAI Nasional untuk memberikan ilmu serta pengalaman penyusunan soal yang HOTS", ucapnya.
Foto : Para peserta workshop mengikuti kegiatan dengan khusu' di Lab. IPA SMP Mutual Kota Magelang

Yani Kurniadi, S. Ag selaku Ketua MGMP PAI SMP Negeri Swasta Kota Magelang menuturkan bahwa acara ini dilakukan untuk menguatkan pengalaman guru-guru PAI SMP Se-Kota Magelang dalam menyusun soal. Semoga nantinya bisa diterapkan kembali ke sekolahnya masing-masing dan diaplikasikan.

"Selain penguatan kompetensi, ini juga bagian dalam menyiapkan persiapan penyusunan soal ujian sekolah", ucapnya.(mgl/fur)

Lebihlanjut, Yani juga mengucapkan terimakasih kepada SMP Mutual Kota Magelang yang telah menjadi tuan rumah dalam acara ini.

"Semoga nantinya setelah acara ini bapak ibu guru dapat menyusun soal dengan baik dan mengaplikasikan ilmu yang sudah kita dapatkan dari pelatihan ini", pintanya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Workshop Penyusunan Soal MGMP PAI SMP Kota Magelang, SMP Mutual Jadi Tuan Rumah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel