-->

Feat

Kursi Untuk Anak Panti Dari Lazismu

Foto : Penyerahan simbolis bantuan 5 set meja kursi belajar dari Lazismu Kota Magelang kepada pengurus PAYM Kaliangkrik
SURYAWARTA.COM-Magelang Dilereng gunung sumbing inilah para pejuang umat mengabdi. Melayani mereka yang tinggal di panti dengan segudang mimpi mereka. Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah (PAYM) Kaliangkrik merupakan salah satu Amal Usaha Muhammadiyah yang membesarkan mimpi para anak yatim maupun piatu.

Sudah menjadi fitrahnya, bahwa kelahiran Muhammadiyah menjadi sebuah budaya filantropi. Gerakan sosial yang tanpa henti terus mengasah rasa peduli. Beberapa waktu lalu, salah satu pengurus telah mengumumkan bahwa panti sedang membutuhkan meja kursi. Katanya, ada gedung baru yang memang belum ada meja kursi. Sehingga pengurus berinisiasi untuk mencarikan donatur agar nantinya bisa digunakan maksimal oleh anak-anak panti.

Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang pun menangkap peluang amal baik. Mencoba ikut menawarkan kepada para donatur via online. Tak disangka, ada muhsinin yang menghubungi Lazismu dan mau ikut membantu.

Abdul Qodir selaku eksekutif Lazismu pun akhirnya merespon muhsinin. Bergerak cepat dan mengeksekusi.

"Kami eksekusi dengan pesankan 5 set meja kursi", kata abdur saat ditemui redaksi suryawarta.com.

Abdul mengatakan, setelah 2 minggu dibuat akhirnya kursi diantar ke PAYM Kaliangkrik. Kursi diterima langsung oleh pengurus.

Ujar abdul, ini bukti bahwa Lazismu telah menjadi lembaga zakat yang semakin dipercaya oleh para muzakki.

"Terimakasih kepada para muzakki yang terus percaya kepada Lazismu sehingga mengamanahkan zakat infaq dan shodaqohnya melalui Lazismu", tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ust. Soleh selaku PCM Kaliangkrik menerima dengan baik dan menerima langsung meja kursi dari Lazismu atas amanah Muzakki.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kursi Untuk Anak Panti Dari Lazismu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel