-->

Feat

Resepsi Milad Ke-89 : Pemuda Muhammadiyah Kota Bandung Adakan Seminar dan Baksos

Foto : Baksos PDPM Kota Bandung dalam memperingati Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-89 tahun

SURYAWARTA.COM-Nasional   Dalam memperingati Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-89, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bandung menggelar seminar dan aksi bakti sosial (baksos) di Aula Masjid Al Irfani Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bandung, Ahad (02/05/21).

Kegiatan ini diawali dengan seminar kepemudaan dengan tema "Meneguhkan Kembali Gerak Langkah Pemuda Muhammadiyah Di Kota Bandung" dengan pembicara para domisioner 3 periode yang lalu. 

Dalam kesempatan ini, pesan mereka para pemateri adalah peran pemuda Muhammadiyah harus mampu berkontribusi untuk persyarikatan, umat, dan bangsa. Distribusi kader juga harus disiapkan, pasalnya pemuda Muhammadiyah merupakan ortom yang harus siap beraktualisasi dalam segala kondisi.

Cepi Aunilah, selaku ketua PDPM Kota Bandung berharap agar momentum milad ini menjadi sarana refleksi diantara kader. Kontribusi riil apa yang dapat dilakukan dalam kebermanfaatan.

"Pemuda Muhammadiyah merupakan ortom tertua di Muhammdiyah. Maka harus hadir sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna perjuangan persyarikatan dimasa yang akan datang", tuturnya.

Lebihlanjut, disela-sela acara tersebut juga ada pembagian kado ramadhan untuk 100 guru ngaji dan da'i muda diwilayah Kota Bandung.

"Semoga bermanfaat bagi para guru ngaji dan da'i yang selama ini tulus ikhlas mengabdi. Dan tentu kami juga tetap istiqamah dalam membawa misi dakwah", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resepsi Milad Ke-89 : Pemuda Muhammadiyah Kota Bandung Adakan Seminar dan Baksos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel