-->

Feat

Lanjutkan Jenjang Pendidikan, Ini Pesan Kepala SD Mutual Kepada Lulusan Tahun Ini

Dok. Saat wisuda purna siswa SD Mutual angkatan ke-15

SURYAWARTA.COM-Magelang SD Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang merupakan salah satu Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) pendidikan unggulan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang. Sebagai sekolah dengan corak Islam, sekolah yang beralamat di Jl. Tidar 21 Kota Magelang ini selalu memberikan layanan pendidikan paripurna.

Pun saat para siswa kelas VI tahun ajaran 2020/2021 ini lulus. Sekolah berharap, nantinya para siswa dapat menemukan sekolah terbaiknya sehingga kelak dapat menjadi generasi-generasi hebat dan berkarakter.

Seperti dikatakan oleh Luqman Novianto selaku kepala sekolah. Beberapa waktu setelah wisuda purna, saat ditemui ditempat kerjanya Luqman saapaan akrabnya mengatakan bahwa sebagian lulusan tahun ini memilih disekolah-sekolah bercorak keagamaan. Seperti MBS, SMP Mutual, juga MTs Negeri.

"Dari 133 siswa, 50 siswa lanjut ke sekolah negeri favorit di Kota Magelang", tambhnya.

Selain itu, Luqman juga menyampaikan pesan kepada para lulusan SD Mutual untuk tetap memegang teguh ajaran Islam yang sudah menjadi pembiasaan di SD Mutual selama ini.

"Untuk angkatan ke-15, bumikan akhlaq terpuji. Kesempatan anda masih panjang membentang. Teruslah berprestasi dan gali potensi", pesannya.

Selain itu, dirinya lebih menekankan bahwa berbakti kepada orang tua itulah yang lebih penting. 

"Patuhilah ayah bundamu ya nak, karena beliau adalah segala hal yang akan memudahkan urusanmu. Atas ridlonyalah, Allah akan ridlo", tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa para lulusan mendapatkan penghargaan prestasi. Dari mulai nilai raport terbaik sampai nilai ujian sekolah.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lanjutkan Jenjang Pendidikan, Ini Pesan Kepala SD Mutual Kepada Lulusan Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel