-->

Feat

Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, 2 Siswa SMP Mutual Diberikan Penghargaan

Foto : Dua siswa SMP Mutual Kota Magelang mendapat penghargaan atas siswa teraktif kunjungan ke perpustakaan

SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam memperingati Hari Kunjung Perpustakaan, 2 Siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mendapat penghargaan dari sekolah. Kedua siswa itu mendapatkan penghargaan kategori siswa paling rajin dalam berkunjung ke perpustakaan.

Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada tanggal 14 September 2021 ini sengaja memberikan apresiasi kepada kedua siswa sebagai bagian dari apresiasi. 

Wasi'un selaku kepala sekolah mengapresiasi program yang dilakukan oleh kepala perpustakaan SMP Mutual Kota Magelang. Dengan adanya apresiasi seperti ini dapat menambah motivasi para siswa untuk berkunjung ke perpustakaan.

"Selama ini kebetulan siswa boarding tetap masuk. Jadi kunjungan perpustakaan juga selalu aktif. Bahkan ada jam malam juga", katanya.

Wasi'un berharap dengan pelayanan perpustakaan yang baik nantinya dapat menambah kenyamanan siswa saat berkunjung. 

"Ini menjadikan kita tiap bulan harus ada buku baru", tambahnya.

Khusni Atturohmawati yang menjadi Kepala Perpustakaan SMP Mutual menyerahkan langsung penghargaan berupa piagam penghargaan kepada kedua siswa. 

"Kedua siswa yang mendapatkan penghargaan adalah kelas VIII, Bondan Risqyawan Pratama Putra dan Muhammad Abiyakhsa Tsaqif", ucapnya.

Disela-sela kesibukan, perempuan yang akrab disapa Khusni ini berharap nantinya para siswa lebih semangat. Program literasi menjadi salah satu target untuk memberikan budaya mutu dalam diri siswa SMP Mutual.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, 2 Siswa SMP Mutual Diberikan Penghargaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel