-->

Feat

Tutup Tanwir Muhammadiyah & Aisyiyah : Haedar Nashir Umumkan Pelaksanaan Muktamar Ke-48 Di Surakarta

 

Foto : Haedar Nashir (Ketua Umum PP Muhammadiyah) saat menutup Tanwir Muhammadiyah Aisyiyah 2021 secara online

SURYAWARTA.COM-Nasional  Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Aisyiyah telah menggelar Tanwir 2021 secara virtual. Kegiatan ini diikuti oleh semua ketua Muhammdiyah dan Aisyiyah dari Tingkat pusat hingga daerah, Sabtu-Ahad (4-5/09/21).

Dalam penutupan tanwir, Haedar Nashir selalu Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammdiyah mengumumkan bahwa pelaksanaan muktamar dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022.

"Kita akan melaksanakan dengan cara luring dan daring. Untuk anggota tanwir, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) dapat menghadiri secara luring di Surakarta", terangnya.

Dikatakan, nantinya pemilihan akan dilakukan dengan cara E-Voting. Yang pasti, keamanan dan kerahasiaan akan dilakukan sebagaimana yang ditetapkan oleh panitia.

"Sedangkan nantinya anggota muktamar lainnya mengikuti didaerah masing-masing secara online yang bersamaan dengan pelaksanaan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Surakarta", ujarnya.

Sementara itu, dalam mempertimbangkan situasi dan kondisi kesehatan, keselamatan, dan kemaslahatan, materi akan disampaikan sebelum tanggal pelaksanaan muktamar. Waktu akan ditentukan oleh panitia pelaksana muktamar.

"Waktu dan pelaksanaan akan diatur secara teknis oleh panitia. Nantinya syiar dapat dilaksanakan dengan syiar yang melibatkan berbagai media konvensional dan non konvensional serta teknologi informasi yang menggambarkan kemajuan Muhammadiyah", tambah Haedar dalam penutupan tanwir.

"Hasil keputusan tanwir 2021 nantinya akan ditetapkan dalam tanfidz sebagaimana mestinya", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutup Tanwir Muhammadiyah & Aisyiyah : Haedar Nashir Umumkan Pelaksanaan Muktamar Ke-48 Di Surakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel