-->

Feat

Maulid Nabi : Ajak Siswa SMP N 1 Tlogomulya Untuk Teladani Akhlaq Nabi

Foto : Kegiatan peringatan maulid nabi di SMP N 1 Tlogomulya

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 30 siswa SMP N 1 Tlogomulya Temanggung mengikuti kajian secara tatap muka dalam peringatan Maulid Nabi beberapa waktu lalu. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, para siswa yang datang kesekolah adalah para anggota rohis sekolah. Sedangkan, yang lain mengikuti secara daring.

Yuliana Dewi Marithawati selaku kepala sekolah berharap para siswa dapat mengikuti secara khidmat. Menurutnya, ini sebagai bagian dari bekal pendalaman agama.

"Saya berharap bisa ikut secara fokus dan khusu'. Nantinya, ilmu ini dapat kalian gunakan sebagai bekal dikemudian hari", pesannya dalam sambutan.

Selain itu, M. Khomsin yang juga sebagai pendidik di SMP N 1 Tlogomulya merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut. Pasalnya, selama ini pembelajaran masih daring. Dan saat ini dapat menghadirkan anggota rohis.

"Semoga keteladanan nabi Muhammad Saw selalu ada dalam diri para siswa", harapnya.

Selain memperingati Maulid Nabi, kegiatan ini juga bagian dari pembekalan para pengurus rohis sekolah. Mereka yang hadir mendapatkan pembinaan agar mampu menjadi pribadi yang baik dan keteladanan.

Salah satu siswa, Dara Trimulya merasa senang dengan kegiatan tersebut. Dikatakan, meski pandemi namun masih bisa memperingati Maulid Nabi.

"Teman-teman juga sangat antusias mengikuti", ujarnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maulid Nabi : Ajak Siswa SMP N 1 Tlogomulya Untuk Teladani Akhlaq Nabi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel