-->

Feat

Amar MC Ganz, Siswa SMP Mutual Yang Mendulang Prestasi.

 

Foto : Amar MC Ganz (Siswa SMP Mutual Kota Magelang) sedang berfoto bersama membawa Medali Perunggu dalam Ajang Kejurkab 2021 Cabor Karate

SURYAWARTA.COM-Magelang Amar MC Ganz merupakan siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang yang duduk dikelas VIII. Anak satu ini memang menekuni beberapa hobinya. Mulai dari sepatu roda, panahan, karate dan juga menggerakkan literasi diwilayah sekitar tempat tinggalnya. Hal ini dibuktikan dengan tatanan buku yang elok dirumahnya. Sampai dirinya memiliki Rumah Baca yang diberi nama MC Ganz sejak tahun 2014 lalu.

Diawal bulan Desember 2021 ini dirinya meraih Medali Perunggu Dalam Kejurkab Magelang 2021 dibidang Karate. Kemenangan ini menambah sederet preatasinya. Sebelumnya, diakhir bulan November 2021juga menyabet piala dalam kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Jateng. Ini tentu menjadi kesyukuran dan kebahagiaan atas hasil prestasi yang diraihnya.

"Semoga capaian-capaian prestasi ini juga menambah semangat saya untuk berlatih. Menggali kembali prestasi yang lebih baik", ujarnya saat ditanya.

Dikatakan oleh ibunya, Ahad (5/12) juga mendapat juara Lomba Cerdas Cermat Islami (LCCI) tingkat TPQ Se-Kota Magelang yang diselenggarakan oleh Walikota Magelang dalam evant "Temu 1000 Santri" di Taman Kyai Langgeng.

"Alhamdulillah, mas Amar kembali berprestasi. Turut bersyukur sebagai orang tua", ujarnya kepada humas SMP Mutual. 

Wasi'un selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi atas capaian prestasi siswanya. Menurutnya, Ananda Amar sapaan akrabnya ini memang siswa multi talent. Sehingga patut diacungi jempol.

"Luar biasa cara membagi waktunya. Selalu ada kegiatan positif. Pantas, jika ketekunannya ini memberikan preatasi", katanya.

Pintanya, prestasi ananda Amar ini bisa menjadi inspirasi siswa lain dan khususnya siswa SMP Mutual Kota Magelang.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amar MC Ganz, Siswa SMP Mutual Yang Mendulang Prestasi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel