-->

Feat

Peringati HUT PGRI & HGN : MKKS SMP/MTS Kota Magelang Adakan Baksos

Foto : Kustomo (Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang/ mengenakan batik merah) saat memberikan sembako didampingi oleh Ketua MKKS sekaligus ketua PGRI, Nurwiyono (mengenakan seragam batik PGRI)

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 180 paket sembako dibagikan kepada masyarakat disekitar Kota Magelang oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/ MTs Negeri Swasta Se-Kota Magelang. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021. Dikemas dalam bentuk acara Bhakti Sosial (Baksos), kegiatan ini dilaksanakan di 2 titik, kelurahan Potrobangsan dan Kramat Selatan, Rabu (01/11/21).

Acara ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang, Kustomo. Dalam sambutan, dirinya mengapresiasi atas gerakan positif yang digawangi oleh MKKS SMP/ MTs Negeri Swasta Se-Kota Magelang.

"Apresiasi yang luar biasa atas inisiatif kegiatan positif. Semoga ini nantinya menjadi kegiatan yang positif dan berkelanjutan", pintanya.

Sementara itu, Nurwiyono selaku Ketua MKKS menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan didua lokasi ini merupakan bagian dari kepedulian sosial. Melalui MKKS, nantinya dapat bermanfaat bagi mereka yang memang membutuhkan.

"Kita buat sebanyak 180 paket sembako dengan harga per paket Rp.100.000,-", ucapnya.

Dikatakan, bahwa sasaran kali ini yang mendapat paket sembako adalah warga kurang mampu didua kelurahan dan juga para Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada di sekolah SMP/ MTs Negeri Swasta Se-Kota Magelang.

"Dengan baksos ini semoga dapat diterima dengan tepat sasaran dan bermanfaat", pungkas Nurwiyono sekaligus Ketua PGRI Kota Magelang.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati HUT PGRI & HGN : MKKS SMP/MTS Kota Magelang Adakan Baksos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel