-->

Feat

Anteo C,yaelendra Bawa Pulang 3 Medali Di Popda Jateng

Foto : Anteo C, yaelendra (Siswa SMP Mutual/ jaket hijau dan mengenakan medali) saat mendapat penghargaan
SURYAWARTA.COM-Magelang Prestasi terbaik kembali disabet oleh siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Anteo C, yaelendra. Siswa yang duduk di kelas IX ini unggul dalam Kompetisi Pekan Olahraga Pelajaran Daerah (POPDA) Tingkat Jawa Tengah dicabang lomba renang. Dirinya mendapatkan juara 3 melawan puluhan kompetitor dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Dwi Dedi selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan kepada wartawan membenarkan atas prestasi yang didapat oleh siswanya. Dimana, sebelumnya menyabet 2 juara Pra Popda  Jateng dengan cabang lomba yang sama yaitu Juara I dan II.

"Sebelumnya ada kejuaraan Pra Popda Jateng yang diselenggarakan oleh Bupati Jepara, dan Anteo juga ikut serta membawa pulang piala", jelasnya.

Sementara itu, Wasi'un selaku Kepala SMP Mutual Kota Magelang menyampaikan apresiasinya atas prestasi siswanya. Menurutnya, siswa yang akrab disapa Anteo ini memang sudah punya bakat renang sejak SD.

"Terimakasih supportnya orang tua sehingga ananda Anteo mampu berkibar dalam ajang Popda Jateng. Tentu kesyukuran kami yang sudah mengharumkan nama SMP Mutual", tuturnya.

Dijelaskan kembali, bahwa selama ini dirinya memang sudah menjadi atlit renang Kota Magelang. Pasalnya, sejak SD sudah selalu turut berkompetisi.

"Sekarang jadi atlit renang Kota Magelang dibawah naungan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang", pungkasnya.

Kontributor: Fury Fariansyah 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anteo C,yaelendra Bawa Pulang 3 Medali Di Popda Jateng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel