-->

Feat

Adakan Evaluasi Program, Muhammadiyah & Aisyiyah Kota Magelang Gelar Musypimda

Foto : Gerbang Icon Muhammadiyah Kota Magelang

SURYAWARTA.COM - Magelang Sebanyak 180 peserta ikuti kegiatan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Magelang. Acara ini diselenggarakan selama 1 hari yang bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Ahad (30/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh pengurus dari tingkat daerah hingga ranting ini bertujuan untuk mengevaluasi kepemimpinan selama 5 tahun. Selain itu, musypinda digelar untuk menyambut Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Ustadz Solichin selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang menyampaikan bahwa dalam musypimda ini diharapkan mampu mendapatkan keputusan strategis guna memajukan Muhammadiyah khususnya di Kota Magelang.

"Ini menjadi ajang evaluasi program yang memang ada beberapa hal perlu dievaluasi. Selain itu, kita merumuskan hal-hal mendesak dipersyarikatan", tuturnya. 

Ditambahkan, bahwa dalam menyambut muktamar tentu nantinya keputusan ini dapat dibawa sebagai bahan musyawarah.

"Kami menghimbau kepada warga persyarikatan nantinya dapat memeriahkan kegiatan muktamar di Solo", tegasnya.

Drs. Yatino selaku sekretaris dan tim perumus materi menyampaikan kalau perkembangan Muhammadiyah di Kota Magelang banyak kemajuan. Salah satunya dibidang pendidikan. 

"Pada periode ini, berkat kerja pengurus, unsur pembantu pimpinan dan juga support warga Muhammadiyah Aisyiyah Kota Magelang mampu menorehkan banyak prestasi. Mulai dari bidang ekonomi sampai lembaga filantropi. Meskipun demikian, kita tetap punya PR sebagai bahan refleksi", ujarnya. 

Salah satu yang harus dikuatkan, peta dakwah Muhammadiyah menjadi tugas bersama untuk memberikan kontribusi yang maksimal.

"Semoga nantinya dengan adanya musypimda ini dapat memperjelas roadmap kiprah Muhammadiyah dalam membangun kemajuan dan berkontribusi untuk bangsa", katanya yang juga sekretaris PDM Kota Magelang.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adakan Evaluasi Program, Muhammadiyah & Aisyiyah Kota Magelang Gelar Musypimda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel