-->

Feat

Musypimda 2 PDM Kota Magelang : Kader Muhammadiyah Harus Siap Memimpin dan Dipimpin

 

Foto : Solichin (Ketua PDM Kota Magelang) saat membuka acara Musypimda II PDM Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu (13/05/2023), Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) II. Kegiatan ini sebagai rangkaian organisasi dalam menyambut Musyawarah Daerah (Musyda). Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Kota Magelang ini diikuti sebanyak 35 peserta.

Dalam laporan panitia, Wasi'un selaku sekretaris panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menuju Musyda yang dalam satu periode minimal dilaksanakan 2 kali.

"Peserta terdiri dari unsur pleno PDM, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan juga Organisasi Otonom (Ortom) dengan semua 35 peserta. Ini sesuai AD/ART", jelasnya saat sambutan.

Acara dibuka langsung oleh Ketua PDM Kota Magelang, Solichin. Dirinya mengajak kepada semua kader Muhammadiyah untuk mempunyai jati diri kader. Dimana kader Muhammadiyah harus memiliki jiwa pemimpin dan siap dipimpin.

"Kader Muhammadiyah harus siap memimpin dan dipimpin. Jangan sampai menjadi kader yang siap memimpin, namun saat bergantian untuk dipimpin tidak bisa. Itu bukan jiwa kader Muhammadiyah", pesannya.

Dirinya juga menegaskan, jika ada kader Muhammadiyah yang tidak siap dipimpin, sejatinya dirinya bukalah Muhammadiyah.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Musypimda 2 PDM Kota Magelang : Kader Muhammadiyah Harus Siap Memimpin dan Dipimpin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel