-->

Feat

LAZISMU KOTA MAGELANG BERSIH_BERSIH MASJID




                    Lembaga Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang melaksanakan program Gerakan Peduli Masjid (GPM) pada hari Ahad, (23/9) di Masjid Taufiqul Huda, Nambangan, Rejowinangun Utara. Kegiatan ini dilaksanakan bersama relawan Serasi, Angkatan Muda Muhammadiyah beserta jamaa’ah Masjid Taufiqul Huda.

              Ketua Lazismu Kota Magelang, Andi Triyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan GPM dilaksanakan sebagai langkah dakwah untuk membangun kembali semangat dalam memakmurkan Masjid  guna menjadikannya pusat kegiatan umat Islam. Pelaksanaan kegiatan ini meliputi bersih-bersih dan mengecat area tempat wudhu, penyerahan bantuan mimbar untuk Masjid dan lomba-lomba bersama santri TPA Taufiqul Huda serta sholat Dzuhur berjamaah. Jama'ah dan santri-santri TPA terlihat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan GPM. Harapannya pelaksanaan kegiatan GPM mampu memberikan motivasi untuk selalu memakmurkan Masjid.

               Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang, H. Solichin, S. Ag menyampaikan apreasiasinya atas kegiatan GPM di Masjid Taufiqul Huda. “Lanjutkan terus Lazismu, memberi untuk negeri dengan langkah yang kreatif dan profesional”, ungkap H. Solichin, S. Ag.
             Selain kegiatan bersih masjid dan semarak TPA, Lazismu Kota Magelang menyerahkan 1 buah mimbar yang memang dirasa bermanfaat untuk masjid dan diserhkan langsung oleh Ketua PDM Kota Magelang kepada Ketua Takmir Masjid."Saya mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Kota Magelang yang telah memberikan mimbar kepada kami. Tidak hanya itu, dengan adanya semarak TPA menjadikan anak-anak bertambah semangat untuk mengaji", kata Aris Wicaksono selaku Ketua Takmir Masjid. (Risma/FF)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LAZISMU KOTA MAGELANG BERSIH_BERSIH MASJID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel