-->

Feat

SD MUTUAL SERAHKAN DANA PEDULI GEMPA DAN TSUNAMI PALU




(Magelang). Musibah demi musibah silih berganti terjadi di negeri ini. Belum lama gempa mengguncang pulau seribu masjid Nusa Tenggara Barat, kini bumi nusantara kembali berduka dengan terjadinya gempa dan tsunami di Donggala dan Kota Palu Sulawesi Tengah dengan ratusan korban meningal dunia dan luka-luka parah. Ditengah kemajuan teknologi, dalam hitungan menit media social telah memberikan berita duka itu dengan sekejab terus bergulir dan membuat merekaDalam rangka membangkitkan jiwa karakter peduli sesama, SD Mutual berinisiatif menggalang dana bantuan guna meringankan beban para korban sesaat setelah upacara hari kesaktian pancasila di halaman SD Mutual Kota Magelang Jateng.
Sejak pagi kehadiran siswa banyak yang tidak sabar untuk memberikan infaq, walhasil alhamdulillah Gerakan peduli Donggala dan Palu terkumpul Rp. 27.378.100. Kepala SD Mutual Mustaqim, M.Pd mengatakan "Keluarga besar SD Mutual turut prihatin atas terjadinya bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Kota Palu yang memakan banyak korban. Semoga infaq dari guru dan siswa SD Mutual bermanfaat, para korban diberi kekuatan dan kesabaran, kami di Magelang terus berdoa".
Hasil galang dana ini SD Mutual Kota Magelang bekerjasama dengan Lazismu Kota Magelang. Petugas Lazismu mengapresiasi langkah cepat SD Mutual dalam tanggap bencana. "Lazismu Kota Magelang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar SD Mutual yang cepat tanggap menggalang bantuan untuk saudara-saudara di Palu dan Donggala, semoga keberkahan senantiasa terlimpah kepada keluarga besar SD Mutual, terimakasih juga atas kepercayaannya kepada Lazismu". kata M.Ramadhan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SD MUTUAL SERAHKAN DANA PEDULI GEMPA DAN TSUNAMI PALU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel