-->

Feat

Orok yang Dibuang dari Lantai III Matahari Mall Masih Hidup, Begini Kondisinya


Magelang. Orok bayi baru lahir nekat dibuang ibunya dari lantai tiga sebuah pusat perbelanjaan di Kota Magelang siang tadi (2/10). Bayi jenis kelamin perempuan berbalut ari-ari ini ditemukan tergelatak ditanah oleh karyawan lain. Pusat perbelanjaan Matahari Store Kota Magelang mendadak heboh dengan penemuan orok bayi perempuan dalam kondisi hidup. Dari data kepolisian sementara bayi ini nekat dibuang oleh seorang SPG Karyawan Matahari Store berinisial N umur 24 tahun karena hamil diluar nikah.

Saat ditemukan oleh saksi bayi masih menangis dan dalam keadaan hidup terbalut ari-ari, dengan kondisi luka pelipis kepala. Awal mulanya saksi mendengar suara benda jatuh dan dikira suara buah sukun jatuh, namun tidak begitu lama terdengar suara tangisan dan dikira suara kucing tetapi  tidak seperti biasa dari belakang gedung.

Kemudian saksi mengecek lokasi tersebut dan kaget melihat sesosok bayi perempuan mungil tergeletak ditanah sambil menangis. Kemudian saksi melaporkan ke security sekitar pukul 12.30 wib.
Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Rumah sakit Budi Rahayu untuk mendapat perawatan, sedangkan orok bayi langsung dilarikan ke RS Harapan untuk mendapat pertolongan medis.

Polisi masih terus menyelidiki motif sebenarnya kasus pembuangan orok bayi ini. Karena diduga pelaku masih dalam proses perawatan rumah sakit.(dikutib ; Borobudur News)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Orok yang Dibuang dari Lantai III Matahari Mall Masih Hidup, Begini Kondisinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel