-->

Feat

NAYSWA AZARINE AMALIA UNGGULI DALAM BIDANG TAEKWONDOW POPDA KOTA MAGELANG

ananda Nasywa saat menerima piagam penghargaan 

Suryawarta.Com. Prestasi membanggakan di awal tahun 2019 kembali diraih oleh salah satu siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang yaitu Nasywa Azarine Amalia juara I dalam bidang olahraga bela diri taekwondow yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Magelang di ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kota Magelang tahun 2019, Sabtu (06/01/19) di Gor Samapta Kota Magelang.
Kepala SMP Mutual Kota Magelang mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Nasywa karena telah mengharumkan nama sekolah diranah publik.
“Saya sangat mengapresiasi atas prestasi siswa kami. Meskipun ananda Nasywa maju mewakili clubnya, namun hal itu membuat kami bangga karena salah satu murid kami telah membawa prestasi yang membanggakan dan dapat bersaing dengan beberapa lawan lainnya”, Ujar Wasiun selaku kepala sekolah.
Selain itu, wasiun menambahkan bahwa setiap prestasi siswa harus di apresiasi. Sekecil apapun prestasi merupakan bentuk buah perjuangan yang membutuhkan ketelatenan.
Saat ditemui, ananda Nasywa mengatakan bahwa ia bangga karena mampu membawa pulang piala sebagai hadiah orang tua. Selain itu, Nasywa juga mengucapkan terimakasih kepada semua pelatihnya yang sudah membimbing selama ini.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak pelatih yang sabar mendampingi. Selain itu, saya ucapkan terimakasih kepada kepala SMP Mutual yang sudah mengapresiasi dan mendukung aktifitas saya sebagai atlit taekwondow”, ujar Nasywa. (Kon : Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NAYSWA AZARINE AMALIA UNGGULI DALAM BIDANG TAEKWONDOW POPDA KOTA MAGELANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel