LAZISMU HADIR DALAM FORUM SILATURAHMI LAZ

Monitoring dari Kemenag bersama LAZ Se-Kota Magelang


Suryawarta.Com. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi diantara Lembaga Amil Zakat (LAZ) Kota Magelang, Kementrian Agama Kota Magelang mengadakan forum silaturahmi serta monitoring kepada seluruh LAZ Kota Magelang beberapa waktu yang lalu di Rumah Makan Bu Tatik Kota Magelang.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh bapak Taufiq selaku Penyelenggara Syariah Kementrian Agama Kota Magelang tersebut diikuti oleh empat LAZ yaitu Lazismu, Baznas, Lazis Jateng, dan DKD Magelang.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada LAZ Se-Kota Magelang yang telah berpartisipasi untuk acara ini sebagai forum silaturahmi dan monitoring gerakan zakat, infaq, dan sedekah di Kota Magelang. Semoga moment ini menjadi ajang sharing dan berdiskusi demi kemajuan Laz di Kota Magelang”, ujarnya.
Laporan pengelolaan dana ZISKA dari masing-masing LAZ

Selain itu, Lazismu mengirimkan dua delegasi yang diwakili oleh sekretaris Lazismu dan manager operasional.
“Alhamdulillah, Lazismu Kota Magelang mampu membersamai dan bersilaturahmi dengan Laz Se-Kota Magelang. Semoga Lazismu tetap bisa bersama dalam mengabdi untuk umat”, Kata Fikriadi selaku manager operasional Lazismu Kota Magelang.
Dalam laporannya, Lazismu Kota Magelang dalam satu tahun ini telah mengelola dana Zakat, Infaq, Sodaqoh dan Wakaf senilai Rp. 600. 000. 000,- yang telah ditasyarufkan kepada yang berhak menerima.(Kon : Fury).

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...