-->

Feat

POPDA 2019 : ATLIT TENIS MEJA PUTRI SMP MUTUAL MEMBAWA PULANG PERUNGGU


 
Setty Elonita saat menerima medali dan piagam penghargaan dari Panitia Popda 2019
Suryawarta.Com.- SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali meraih prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2019 Tingkat Kota Magelang di cabang olahraga tenis meja. Dalam kompetisi ini, atlit putrid tenis meja SMP Mutual membawa pulang perunggu yang dilaksanakan di SMP N 2 Kota Magelang, senin (04/02/19).

Setty Elonita adalah siswa kelas VIII SMP Mutual yang mewakili cabang olahraga tenis meja putrid dan membawa pulang perunggu dalam ajang tersebut. Ia menuturkan bahwa kemenangannya dalam ajang POPDA 2019 Tingkat Kota Magelang merupakan pengalaman yang membanggakan setelah ia bertanding dengan lawannya. Menurutnya, kerja keras untuk terus berlatih telah terjawab dengan hasil yang maksimal meskipun belum mampu menjadi juara I.

“Meskipun belum membawa emas, Alhamdulillah saya mampu bersaing sehingga membawa pulang perunggu. Kecintaan saya dalam cabang olahraga tenis meja sudah sejak SD. Namun sudah satu tahun ini saya jarang ikut kompetisi dan di POPDA 2019 Tingkat Kota Magelang ini saya kembali berkompetisi”, ujar Setty Elonita.

Selain itu, Kepala SMP Mutual Wasiun mengapresiasi dalam prestasi yang diraih oleh siswanya. Ia berharap dengan adanya ajang kompetisi tersebut SMP Mutual mampu menggali potensi peserta didiknya yang mungkin selama ini belum maksimal untuk digali.

“SMP Mutual selalu mendukung potensi apapun yang dimiliki oleh para siswa. Melalui ajang seperti ini, SMP Mutual menjadi lebih maksimal dalam memetakan potensi para siswa. Saya yakin, masih ada banyak potensi siswa yang belum terpetakan dan sesungguhnya itu menjadi peluang prestasi yang dapat mewarnai SMP Mutual. Semoga SMP Mutual terus mewarnai baik tingkat lokal Magelang bahkan sampai nasional”, Ungkap Wasiun.(Kon : Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POPDA 2019 : ATLIT TENIS MEJA PUTRI SMP MUTUAL MEMBAWA PULANG PERUNGGU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel