Feat

5 Pesan Ketua PP Muhammadiyah di Musypimwil Jateng


(Sumber Foto: tabloidcermin.com)

Suryawarta.Com-(Pekalongan). Ada 5 alasan besar mengapa Muhammadiyah selalu eksis. Pertama, secara ruhaniah merupakan berkah dari Allah Swt. Kedua, Muhammadiyah selalu mewujudkan taqwa sebagai amal shaleh yang membawa kemaslahatan. Ketiga, secara sosio historis, Muhammadiyah selalu berpijak pada paham agama yang kokoh, yakni merujuk pada Al-Quran dan As Sunnah. Keempat, Muhammadiyah secara ideologi sebagai kekuatan pembingkai yang membawa Muhammadiyah ke tengah dan membawa kemajuan peradaban. Kelima, Muhammadiyah bisa besar dan tetap eksis karena kepercayaan, baik dari pemerintah maupun masyatakat secara luas. Begitulah 5 pesan Haedar Nashir yang disampaikan dalam pembukaan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Jawa Tengah yang dilaksanakan di Gor Jetayu Pekalongan, Sabtu(9/3/19) dilansir dari tabloid cermin.com.

Baca Juga : 




Selain itu, Haedar Nashir menambahkan bahwa berkah dari Allah Swt itu Muhammadiyah praktekkan dengan tasyakur yakni dalam dakwah bil hal. Dihadapan para hadirin, ia menegaskan kembali bahwa Muhammadiyah harus terus juga  mengembangkan Islam yang wasathiyah, damai, dan tasamuh.

“Kepercayaan ini harus dirawat dan dijaga, gelorakan selalu semangat dakwah amar ma’ruf nahi munkar”, Katanya.(Kon : FF)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pesan Ketua PP Muhammadiyah di Musypimwil Jateng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel