Feat

SD Mutual Raih 2 Prestasi Bergengsi Menjelang Tahun Ajaran Baru

Kepala SD Mutual Kota Magelang mendapat penghargaan kepala sekolah berprestasi tingkat Jawa Tengah


Suryawarta.Com (Magelang). Beprestasi tiada henti, maju bersama SD Mutual. Kalimat itu sangat familiar bagi siapa saja yang mengenyam pendidikan di SD Mutual Kota Magelang. Seluruh potensi, minat dan bakat siswa dikembangkan dengan baik, demikian juga dengan potensi para pendidiknya. Mendekati awal tahun ajaran baru 2019/2020 ini SD Mutual kembali meraih banyak sekali prestasi yang mengharumkan pendidikan di Kota Magelang di tingkat Jawa Tengah hingga Nasional.

Kepala SD Mutual, Mustaqim, S.Pd.I., M.Pd berhasil meraih juara II Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Jawa Tengah. Piagam dan Trophy diserahkan langsung oleh Jumeri,S.TP.,MSi Kepala Dinas P dan K Provinsi Jawa Tengah pada Jumat,28 Juni 2019 kemarin di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas P dan K Jawa Tengah di Semarang. Turut mendampingi, kepala Dinas P dan K Kota Magelang Taufik Nurbaqin, S.Pd.,MPd.

"Alhamdulillah, saya bersyukur berhasil meraih juara II, semoga prestasi ini bermanfaat bagi pendidikan di Kota Magelang dan Muhammadiyah khususnya, semoga di lain kesempatan dapat meraih juara nasional". Ungkap Mustaqim.

Kepala Dinas P dan K Kota Magelang memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih. "Selamat dan sukses kepada Bpk Mustaqim yang meraih juara di tingkat Jawa Tengah. Selamat juga untuk ibu Sriyatun,M.Pd pengawas TK yang juga meraih juara II, serta ananda M.Azis siswa SD Mutual sebagai Juara I Bidang IPA yang mewakili kota Magelang berlaga di OSN tingkat Nasional tahun ini, semoga prestasi ini terus memotivasi sekolah yang lainnya untuk maju " ungkap Kadinas dengan penuh bangga.

Siswa SMP Mutual menerima penghargaan Juara OSN IPA Tingkat Nasional
Jumeri, S.TP.,M.Si sangat mengapresiasi prestasi yang terus ditorehkan oleh siswa, guru, kepala sekolah. "Kota Magelang selalu menelurkan prestasi yang luar biasa. Dinas P dan K  Jawa Tengah sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih perwakilan dari kota Magelang". Kata Kadinas P dan K Jawa Tengah.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang juga turut memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih. Ketua Majlis Dikdasmen PDM Kota Magelang mengungkapkan bahwa seluruh program pendidikan di SD Mutual diarahkan untuk dapat memfasilitasi seluruh potensi peserta didik serta para pendidiknya untuk berkemajuan. " SD Mutual dengan segenap potensi yang ada akan terus berupaya memajukan pendidikan di kota Magelang, dari Muhammadiyah untuk bangsa. Selamat untuk Kepala SD Mutual sebagai KS Berprestasi dan Berdedikasi Jawa Tengah, ananda M Abdul Azis menuju OSN tingkat Nasional insyaallah sukses". Kata H.Edi Sucahyo, MT.(Mgl/Fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SD Mutual Raih 2 Prestasi Bergengsi Menjelang Tahun Ajaran Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel