Feat

Mustaqim : Bangga, Alumni SD Mutual Melenggang Menjadi Paskibraka di Hadapan Presiden

Fani, walikota Magelang, Najwa sedang berpose foto bersama

SURYAWARTA.COM MAGELANG - SD Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang turut bangga saat melihat alumninya mampu berprestasi menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Nasional dihadapan presiden. M. Fani Nur Wibowo merupakan salah satu alumni SD Mutual Kota Magelang yang saat ini sedang duduk di SMA N 1 Kota Magelang. Terpilihnya Fani menjadi kebanggaan almamater SD Mutual karena ia pernah mengenyam pendidikan di SD Mutual.

Selain Fani yang melenggang di hadapan presiden, di akui oleh Mustaqim selaku kepala SD Mutual Kota magelang bahwa ada 2 alumni yang menjadi tim pengibar bendera di Kota Magelang yaitu Najwa Prida Ramildan dan Fachrizal Ghifari Z. Sebagai mana tradisi yang ada di SD Mutual, bahwa ikatan alumni tiap angkatan sangat kuat, sehingga secara psikologis ikatan mereka tidak bisa lepas dengan sekolah. Secara administrasi bukan lagi siswa SD Mutual, namun ikatan kekeluarkaan selalu terjalin harmonis.

“Alhamdulillah, SD Mutual ikut bangga, para alumni sudah mulai memperlihatkan dirinya. Berperan aktif di jenjangnya, semoga kelak SD Mutual menelurkan kader-kader bangsa yang bermanfaat bagi masyarakat”, kata Mustaqim saat ditemui oleh suryawarta.com

Dalam kesempatan yang berbeda, Mustaqim memberikan ucapan selamat kepada ketiga alumni SD Mutual yang menorehkan prestasi membanggakan tersebut. Ia berharap, semua alumni SD Mutual tetap bermanfaat dan menjadi manusia sukses dunia akherat.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mustaqim : Bangga, Alumni SD Mutual Melenggang Menjadi Paskibraka di Hadapan Presiden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel