Feat

Polres Dan Dishub Kota Magelang Singgah di SMA Mutual Untuk Edukasikan Tertib Berlalulintas Kepada Para Siswa

Sambutan Kepala SMA Mutual dalam membuka acara

SURYAWARTA.COM MAGELANG - Selasa (27/8) SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mendapatkan kunjungan dari Dinas Perhubungan Kota Magelang dan Polres Kota Magelang.  Kunjungan kali ini merupakan kerjasama antara Dinas Perhubungan Kota Magelang  dan Polres Kota Magelang dalam mewujudkan Generasi emas yang tertib lalu lintas.

Kegitan yang mempunyai tema "Every Day is Safety Day, Safety Day has No Holiday " ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMA MUTUAL Kota Magelang kelas XI dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegitan ini karena penyampaian  dari pemateri yang singkat,  jelas juga seru.

Dalam kegiatan ini, para peserta mendaptkan 3 materi yang saling berhububgan. Pada sesi pertama para peserta mendapatkan materi dari bapak Ari Sanjaya, beliau pemateri dari Dinas Perhubungan Kota Magelang. Dalam materi ini dijalaskan bahwa untuk mewujudkan keselamatan lalu lintas kita harus selalu mematuhi rambu rambu yang ada di jalan raya dan sudah mengantongi SIM.

Pada sesi kedua para peserta mendapatkan materi dari  Polres Kota Magelang yang dibawakan oleh Ipda Adi Suryanto, beliau mengharapkan  para siswa dan siswi SMA Mutual Kota Magelang dapat menjadi pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan berani menegur masyarakat yang bertindak tidak baik dalam hal kelalulintasan.
Foto : Humas SMA Mutual Kota Magelang
Pada sesi ketiga para siswa dan siswi mendapat materi dari Unit Pengendalian Grativikasi Kota Magelang yang dibawakan oleh ibu Fathonah. Beliau menjelaskan bahwa sikap kejujuran harus ditanamkan sejak dini, begitu pula dalam hal tertib lalu lintas.

Icuk Salabiyati selaku kepala SMA Mutual mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Dengan bersinergi diantara lembaga, maka para siswa-siswi SMA Mutual mendapatkan tambahan ilmu tentang tertib lalu lintas.

“Terimakasih kepada Kapolresta dan Dishub kota Magelang yang telah berkenan hadir di SMA Mutual Kota Magelang. Semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik untuk terus mengedukasi para generasi tentang wawasan tertib berlalu lintas”, Ucapnya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Dan Dishub Kota Magelang Singgah di SMA Mutual Untuk Edukasikan Tertib Berlalulintas Kepada Para Siswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel