-->

Feat

Wasiun Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang

Dari sebelah kiri Wasiun (Ketua PDPM Kota Magelang terpilih) saat memberikan hak suaranya

SURYAWARTA.COM MAGELANG - Ahad, (01/09/19) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Magelang telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) Periode Muktamar ke-XVII di Aula SMK Muhammadiyah Kota Magelang. Musyda merupakan musyawarah tertinggi ditingkat daerah untuk memilih pemimpin.

Dalam kesempatan ini, Wasiun, M.PdI mendapat amanah menjadi nahkoda PDPM Kota Magelang periode 2019-2024 yang terpilih dari 32 calon yang diusulkan oleh anggota PDPM Kota Magelang. Sistem formatur, menjadikan Wasiun mendapatkan amanah untuk menjadi nahkoda baru PDPM Kota Magelang. Diantara 9 formatur terpilih yang mendampingi Wasiun sebagai nahkoda baru yaitu Fury Fariansyah, S.Pd.I, Ahmad Haryanto, S.P.d.I, Ustadz Iqbal Wijdani, Lc, Luqman Novianto, S.Pd.I,.M.S.I, Sigit Pri Atmaji, ST, Syaiful Anwar, S.Pd.I, Deni Susanto, ST, dan Saehi, S.Pd.I

Dalam sambutan iftitahnya, Wasiun menegaskan bahwa budaya di Pemuda Muhammadiyah tidak ada yang namanya meminta jabatan. Namun, ketika jabatan itu telah diamanahkan jangan sampai kita menolaknya.
Jajaran pengurus PDPM Kota Magelang saat membacakan LPJ
“Ini amanah berat, namun saya tidak dapat menolak. Dalam sidang formatur, semua menjadi kesepakatan dan kepercayaan bersama. Bismillah, semoga Allah selalu menguatkan dalam dakwah kebersamaan”, ucapnya.

Zuhron Arofi, M. PdI selaku Ketua PDPM Kota Magelang demisioner mengucapkan selamat atas terpilihnya 9 formatur yang akan menjadi pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang periode 2019-2024. Semoga ditangan nahkoda baru, Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang semakin bermanfaat dan fokus pada gerakan. (Mgl/ Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wasiun Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel