Feat

MDMC Kota Magelang Kirim 2 Kader Dalam Diklat DU & Logistik

Foto : Seno (berseragam MDMC/ nomer 2 dari kanan)  foto berdelegasi Kota Magelang saat dengan peserta lain

SURYAWARTA.COM-MAGELANG  Dalam meningkatkan kapasitas relawan Muhammadiyah, Muhammadiyah Disester Management Center (MDMC) Kota Magelang turut mengirimkan 2 kader relawannya dalam Pendidikan dan Latihan Dapur Umum dan Logistik 2019 yang diselenggarakan oleh MDMC Jawa Tengah di Komplek SMK Muhammadiyah Sumowono Kab. Semarang, kamis-ahad (3-7/11).

Kegiatan yang diikuti 170 peserta perwakilan dari seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  Se-Jateng dan dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah yaitu Prof. HM. Dailamy, SP.

PDM Kota Magelang mengirim 2 anggota MDMC Kota Magelang yaitu Seno di bidang logistik dan Afifah bidang dapur umum.

Afifah mengatakan bahwa pendidikan tentang klaster logistik dan dapur umum bagi para relawan sangat dibutuhkan terutama ketika para relawan terjun di lokasi bencana. Diklat yang diselenggarakan oleh Lembaga Penanggulangan Bencana PWM Jateng bagi saya merupakan suatu kesempatan yang sangat luar biasa, dengan para pengisi materi yang memang berpengalaman di kedua klaster. Hal ini dapat  meningkatkan kualitas relawan muhammadiyah.

"Terimakasih kepada PDM Kota Magelang yang telah mengamanahkan kepada kami untuk dipercaya dalam kegiatan Diklat Dapur Umum dan Logistik bersama rekan-rekan MDMC Se-Jateng. Tentu ini menjadi pengalaman yang sangat berharga", ujarnya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MDMC Kota Magelang Kirim 2 Kader Dalam Diklat DU & Logistik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel