Feat

SMA Mutual Raih Runner Up Dalam Kompetisi Band Pelajar Tingkat Jateng DIY

Foto : Ida Sammer selaku Wakasek Bid. Kurikulum menyerahkan piagam penghargaan

SURYAWARTA.COM-MAGELANG SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali menambah daftar prestasi di bidang non akademik. Di bulan November ini, SMA Mutual kembali mendapatkan juara II di bidang musik dalam kontes band pelajar tingkat Jawa Tengah-DIY yang diselenggarakan oleh SMA Taruna Nusantara dalam acara Pameran Seni dan Budaya Nusantara (Pandatara) 2019.

Senin (11/11), para siswa berprestasi tersebut mendapatkan penghargaan yang diserahkan secara simbolis pada upacara bendera oleh Ida Samer, SH selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.

Dikutip dari Siedoo.Com, Ida mengatakan bahwa dalam meningkatkan prestasi siswa baik dibidang akademis maupun non akademis, sekolah berusaha mengikutkan para siswanya untuk digenjot dalam event dan kompetisi baik di tingkat lokal maupun nasional. 
Foto : Istimewa
"Harapannya, para siswa mampu menjadi pahlawan prestasi yang mengibarkan bendera SMA Mutual dalam setiap ajang kompetisi baik ditingkat lokal maupun nasional", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, para siswa yang menjadi juara dalam kompetisi band pelajar yang diberikan piagam penghargaan secara langsung adalah Vokal (Lailatul Nurjannah), Keyboard (Launia Dzahabiyyah), Gitar (Ahmad anugerah Jiwangga), Bass (Fakhrian Akbar), Drum (Rafi Hassan).(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMA Mutual Raih Runner Up Dalam Kompetisi Band Pelajar Tingkat Jateng DIY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel