Feat

Tutup Akhir Semester, TK ABA 5 Adakan Panggung Ceria Anak Sholih

Foto : Siswa TK ABA 5 Kota Magelang foto bersama guru kelasnya setelah membuat bunga yang akan diberikan kepada ibunya.
SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 260 siswa-siswa Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) 5 Kota Magelang mengikuti kegiatan Panggung Ceria Anak Sholih dalam rangka akhir tutup semester dihalaman sekolah, Selasa (17/12/19).

Acara tersebut menampilkan beberapa kreasi siswa yang secara bergantian perform di panggung yang sudah disiapkan oleh sekolah.

Ulina Febriyani Maghfiroh, S. Pd selaku kepala TK ABA 5 Kota Magelang menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, para siswa bergantian baik secara singgle atau grup menampilkan nyanyian, puisi, dan doa-doa dengan tema ibu. Pasalnya, acara tersebut sekaligus moment hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

"Alhamdulillah, semua anak tampil maksimal. Mereka menampilkan lagu, puisi, dan doa", ucapnya.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Lina ini menambahkan bahwa selain menampilkan kreasi dipanggung, para siswa juga menulis surat cinta untuk bunda dan berkreasi bunga.

"Semoga di moment hari ibu ini para anak dapat belajar dan merenungi bahwa peran ibu itu luar biasa",tandasnya.

Salah satu guru, Nur Latifah, S. Pd merasa senang dengan acara tersebut. Selain mewadahi kreatifitas para siswa, kegiatan tersebut menjadikan suana yang fun.

"Alhamdulillah, acara lancar dan anak-anak menikmati dengan happy", ujar dia saat dihubungi redaksi Suryawarta. Com.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutup Akhir Semester, TK ABA 5 Adakan Panggung Ceria Anak Sholih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel