Feat

Dr. Suliswiyadi, M.Ag Dilantik Menjadi Rektor UMMagelang Periode 2020-2024

Foto : Dr. Syamsudin, M. Pd selaku Sekretaris Diktilitbang PP Muhammadiyah (kiri) melantik Dr. Suliswiyadi, M. Ag (kanan) sebagai rektor UMMagelang periode 2020-2024
SURYAWARTA.COM-Magelang Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang) kembali memiliki pemimpin baru dalam membawa visi misi lembaga. Hal ini ditandai dengan dilantiknya Dr. Suliswiyadi, M. Ag oleh Dr. Syamsudin, M. Pd (Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah) menggantikan Ir. Eko Muh Widodo, MT yang telah memimpin UMMagelang selama dua periode (2012-2020) di Aula Rektorat Lantai 3 kampus 2, Sabtu (18/01/20).

Suliswiyadi mengawali karirnya di UMMagelang menjadi dosen di Fakultas Agama Islam pada tahun 1996. Selain itu, dirinya juga pernah menjabat sebagai Wakil Rektor I UMMagelang pada tahun 2005-2008. Lelaki yang juga pernah menamatkan program doktornya di UIN Sunan Kalijaga tersebut pernah menjabat sebagai Kepala Lembaga Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) UMMagelang. Dan saat ini, dirinya juga menjadi auditor berlisensi internasional dalam quality management system.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan dan mendukung saya. Dalam perspektif normatif, amanah adalah sebuah tanggungjawab moral yang membawa visi misi dan sasaran UMMagelang", ucap Suliswiyadi dalam sambutannya.
Sumber ; humas UMMagelang
Selain itu, sambutan Bupati Magelang yang dibacakan oleh Drs. Sugiono, M. Si selaku Kepala Bappeda kabupaten Magelang memberikan ucapan selamat dan sukses atas terlantiknya Rektor UMMagelang periode 2020-2024.

"Kami selaku pemerintah kabupaten Magelang mendukung penuh visi misi UMMagelang dalam mewujudkan pendidikan tinggi yang unggul dan Islami", ucapnya.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Diktilitbang PP Muhammadiyah, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Tengah, BPH UMMagelang, pejabat pemerintah kota/kab Magelang, dan juga unsur pimpinan persyarikatan.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dr. Suliswiyadi, M.Ag Dilantik Menjadi Rektor UMMagelang Periode 2020-2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel