Feat

Kenalkan Pada Masyarakat Luas, Stand SMK Muhammadiyah Kota Magelang Tampil Beda Pada Expo Pendidikan.

Foto : Siswa SMK Muhammadiyah Kota Magelang jurusan multimedia saat tampil mendokumentasikan acara Expo Pendidikan SMK Swasta Se-Kota Magelang
SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam menyambut penerimaan peserta Didik baru tahun pelajaran 2020/2021, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Swasta Se-Kota Magelang mengadakan kegiatan Expo SMK Swasta di Gedung Ahmad Yani Kota Magelang, Jumat-Sabtu (17-18/01).

Kegiatan ini direspon positif oleh para kepala SMK Swasta Se-Kota Magelang. Pasalnya, event tersebut dapat menjadi sarana promosi dan mengenalkan sekolah kepada publik. SMK Muhammadiyah Kota Magelang pun turut menjadi bagian dari kegiatan Expo tersebut. 

Atiningsih, S. Pd selaku Plt. SMK Muhammadiyah Kota Magelang mengatakan bahwa kegiatan tersebut diinisiasi oleh MKKS SMK Swasta Se-Kota Magelang, termasuk SMK Muhammadiyah Kota Magelang juga turut membuka stand serta mengisi acara.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari ajang promosi. Semoga SMK Muhammadiyah tetap eksis dan dapat lebih dikenal", pintanya.
Foto : Siswa SMK Muhammadiyah Kota Magelang saat melayani cek kolesterol dan gula darah di stand expo SMK Swasta Se-Kota Magelang
Latifah, S. Pd selaku Humas SMK Muhammadiyah Kota Magelang menuturkan bahwa dalam kesempatan ini SMK Muhammadiyah mendisplay produk serta karya siswa pada stand expo. Seperti halnya yang dihasilkan oleh para siswa multimedia serta kelas kewirausahaan yang menghasilkan produk makanan.

"Alhamdulillah, siswa SMK Muhammadiyah juga mengisi perform musik akustik. Selain itu juga mendapat kebagian tim dokumentasi", ujarnya. 

Pintanya, ini semua menjadi bagian dari promosi dan menampilkan bakat para siswa SMK Muhammadiyah Kota Magelang kepada kepada publik.

"Kegiatan ini dihadiri sekitar 2000 peserta dari sekolah SMP negeri dan swasta di kota Magelang", pungkasnya.

"Produk yang ditampilkan oleh anak multimedia seperti gantungan kunci, pin, stiker, kaos sablon, mug sablon. Sedangkan produk anak farmasi seperti sabun cuci piring, minyak urut dan jamu kunyit asem", kata Teguh selaku guru pendamping.

Teguh menambahkan, stand SMK Muhammadiyah juga melayani cek kolesterol, gula darah, dan asam urat.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenalkan Pada Masyarakat Luas, Stand SMK Muhammadiyah Kota Magelang Tampil Beda Pada Expo Pendidikan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel