Feat

Giat Berlatih, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Borong Medali Cabor Silat Pada Popda 2020

Foto : Kontingen SMK Muhammadiyah Kota Magelang saat berpose bersama setelah menerima medali

SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu-Ahad (8-9/2), SMK Muhammadiyah Kota Magelang telah mengikuti  ajang kompetisi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Kota Magelang Tahun 2020 Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat yang dilaksanakan terpusat di GOR SMK N 1 Kota Magelang.

Dalam kesempatan tersebut, Kontingen SMK Muhammadiyah memborong 4 medali emas dan 2 medali perak. Hasil tersebut merupakan bagian dari kerja keras para atlit yang selama ini berlatih giat secara rutin. 

Tofa, pelatih silat yang mewakili Pimpinan Daerah Tapak Suci Putra Muhammadiyah (Pimda TSPM) Kota Magelang mengatakan bahwa prestasi tersebut cukup membanggakan. Pasalnya, Kontingen SMK Muhammadiyah mampu unggul dari SMA/SMK lainnya sehingga menjadi juara umum.
Sumber ; humas SMK Muhammadiyah Kota Magelang
"Kami bangga sebagai Pimda TSPM Kota Magelang yang melihat para atlit TSPM di sekolah-sekolah semakin maju yang dibuktikan dengan prestasi membanggakan", ujarnya.

Atiningsih, S. Pd selaku kepala sekolah mengatakan bahwa prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi teman yang lain.

"Selamat untuk para siswa yang berprestasi. Giatlah berlatih semoga dilain kesempatan tetap juara", ucapnya.

Latifah, S.Pd selaku humas SMK Muhammadiyah mengatakan bahwa ke-4 siswa peraih emas adalah Susiani Devi, Susiani Deva, Heni Tri Wulan Yulaika dan Damar Dwi Pangga. Sedangkan peraih perak adalah Fajar Rachmat Hidayat dan Nurul Maemunna.

"Semoga para peraih emas yang akan maju Kedu juga mendapat hasil yang maksimal", pintanya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Giat Berlatih, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Borong Medali Cabor Silat Pada Popda 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel