Feat

MIMDUPAN Adakan Safari Smart Parenting


Foto : Nina Agustien, S. Pd ( Kepala MIMDUPAN) menyerahkan kenang-kenangan kepada kepala TK IT Al Huda Mertoyudan.
SURYAWARTA.COM-Magelang Baru-baru ini, Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Terpadu Harapan (MI Dupan) Kota Magelang mengadakan safari smart parenting. Kegiatan ini merupakan salah satu program marketing dalam penerimaan peserta didik baru tahun 2020/2021.

Sabtu (22/02), MI Dupan Kota Magelang mengadakan safari smart parenting di TK IT Alhuda Mertoyudan. Dalam kegiatan ini, menghadirkan akademisi dosen Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMagelang), Nasyitotul Jannah, M. SI.

Dirinya mengatakan bahwa kedudukan anak dalam Islam itu sebagai amanah, fitnah, perhiasan dunia, atau  penyejuk hati dan jiwa.

"Anak adalah investasi dunia akherat. Maka jangan salah pilih untuk pendidikan anak kita dalam menyongsong tantangan masa depan. Kita harus memilihkan sekolah yang dapat memyiapkan sukses dunia akhirat", ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nina Agustien, S. Pd selaku kepala madrasah juga memberikan sosialisasi PPDB yang diharapkan dapat memilihkan putra-putrinya di madrasah.
Foto : Nasyitotul Jannah, M. SI saat memberikan parenting

"Mari pilihkan putra-putri kita dilembaga pendidikan yang tak hanya preatasi akademik, namun juga menanamkan nilai-nilai spiritual, yaitu MIMDUPAN", ajaknya. 

Selain di TK IT Al Huda, MIMDUPAN juga bersama SD Mutual bersama-sama melaksanakan sosialisasi di TK wilayah Kota Magelang dan sekitarnya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MIMDUPAN Adakan Safari Smart Parenting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel