Feat

Puluhan Kader IMM Magelang Adakan Kunjungan Jurnalistik ke Graha Suara Muhammadiyah

Foto : IMMawan Khalid Hamzah (tengah) selaku ketua PC IMM Magelang sedang memberikan sambutan saat saresehan bersama redaksi Majalah Suara Muhammadiyah.
SURYAWARTA.COM-Magelang Puluhan kader IMM Magelang yang terdiri dari unsur cabang, koordinator komisariat, dan komisariat melakukan kunjungan jurnalistik di Graha Suara Muhammadiyah Yogyakarta, Sabtu (15/02/20).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program kerja bidang kewirausahaan dan bidang media komunikasi. Dimana, para kader diharapkan nanti dapat sharing dan berdiakusi tentang pentingnya media diera 4.0 dan penggunaan media sebagai sarana Kewirausahaan.

"Diera 4.0 saat ini, banyak orang yang mampu memanfaatkan media bukan hanya sebagai sumber berita. Namun dapat menjadi sarana berwirausaha bahkan lebih diminati", ucap IMMawan Faiz selaku Ketua Bidang Media dan Komunikasi PC IMM Magelang.
Foto : Para kader IMM Magelang berfoto bersama dengan pose membawa majalah Suara Muhammadiyah di kantor redaksi dengan membawa majalah Suara Muhammadiyah.
Selain itu, dirinya berharap pasca kunjungan para kader IMM dapat mengimplementasikan apa yang ia lihat dan menjadi inspirasi.

Sebelum mengunjungi Toko Suara Muhammadiyah Pusat, para peserta juga berdiskusi dengan pimpinan redaksi majalah Suara Muhammadiyah.

"Selamat dan sukses bidang kewirausahaan dan bidang media komunikasi PC IMM Magelang telah terlaksana programnya yaitu kunjungan jurnalistik di Graha Suara Muhammadiyah. Semoga ini bukan sekedar formalitas, namun membuat sebuah karya dalam rutinitas", ucap IMMawan Khalid Hamzah Prasetya selaku ketua PC IMM Magelang.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puluhan Kader IMM Magelang Adakan Kunjungan Jurnalistik ke Graha Suara Muhammadiyah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel