Feat

SD Mutual 2 Kota Magelang Launching Majalah Galaxi

Foto : H. Solichin, S. Ag selaku Ketua PDM Kota Magelang melaunching Majalah Galaxi SD Mutual 2 Kota Magelang.

SURYAWARTA.COM-Magelang SD Mutual 2 Kota Magelang merupakan sebuah jawaban dari kegelisahan para calon wali siswa yang menginginkan sebuah pendidikan jenjang dasar yang unggul. Setelah SD Mutual 1 Kota Magelang yang sukses dalam membawa amanah pendidikan, kini Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang merintis SD Mutual 2 Kota Magelang. Bertempat di Sanden Kramat Selatan Magelang Utara Kota Magelang, SD Mutual 2 saat ini menempati digedung 2 lantai. Rencananya, sekolah ini akan didesain dengan 5 lantai.

Sekolah yang mempunyai tagline Islami, Melenial, Berbudi Islami ini terus berupaya memberikan kwalitas pendidikan yang terbaik. Salah satunya adalah mewujudkan sekolah yang memiliki budaya literasi tinggi sehingga mampu mengasah berbagai kecerdasan siswa. Upaya itu dilakukan seperti halnya peluncuran majalah SD Mutual 2 yang diberi nama "Galaxi".
Foto : Arak-arakan becak dari SD Mutual 2 menuju Gedung Kyai Sepanjang pada acara wisuda iqro.
Mustaqim, M. Pd selaku kepala sekolah mengatakan bahwa majalah Galaxi akan menjadi salah satu wadah literasi baik guru maupun murid. Diharapkan, nantinya para guru dan murid di SD Mutual 2 akan lebih semangat karena punya wadah yang jelas.

"Budaya literasi, budaya menulis, dan karya siswa yang fenomenal perlu kita kemas dengan baik. Nantinya, Galaxi harus menjadi salah satu majalah kembanggan bagi pembacanya", ucapannya yang dikutib dari media sosialnya.

Dalam kesempatan ini, launching majalah bersamaan dengan kegiatan Wisuda Iqro yang dilaksanakan di Gedung Kyai Sepanjang Kota Magelang.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SD Mutual 2 Kota Magelang Launching Majalah Galaxi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel