Feat

Tertibkan Administrasi, IMM Magelang Adakan Pelatihan LAMO

Foto : Peserta Lamo mengikuti materi dengan khusu'.
SURYAWARTA.COM-Magelang Salah satu ciri organisasi yang sehat adalah administrasi yang tertib. Inilah yang melatarbelakangi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang (PC IMM Magelang) menyelenggarakan Latihan Administrasi Manejemen Organisasi (Lamo) untuk para kadernya agar IMM tetap tertib dalam administrasi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (13/2), di Ruang B-4 Kampus I Universitas Muhammadiyah Magelang tersebut diikuti puluhan para kader dari semua perwakilan komisariat, tepatnya bidang organisasi.

IMMawan Ahmad Fauzi, selaku Ketua Bidang Organisasi PC IMM Magelang mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang penguatan administrasi, idiologi organisasi dan juga sosialisasi Tanfidz Musyawarah Cabang IMM Magelang ke- XXIII.
Foto : IMMawati Nafrida (sek. PC IMM Magelang) saat memberikan sambutan pembukaan
"Ada 3 materi yang diterima oleh peserta Lamo yaitu manejemen administrasi, manejemen organisasi dan Herarki serta tupoksi masing-masing bidang", jelasnya.

Hadir pula para pengurus koordinator komisariat (Korkom), ketua komisariat dan juga beberapa pengurus PC IMM Magelang yang membuka acara tersebut.

IMMawati Nafrida selaku sekretaris PC IMM Magelang yang membuka acara tersebut meminta kepada kader IMM Magelang untuk dapat memperbaiki pengelolaan administrasi organisasi. Selain itu, dirinya juga berharap dengan adanya pelatihan ini menjadikan komisariat semakin tertib dan tertata organisasinya.

"Semoga setelah acara ini bukan sekedar pengetahuan yang didapat. Namun, dapat diimplementasikan di masing-masing komisariat dan menjadi ketertiban bersama dari komisariat hingga cabang. Karena ini bagian dari indikator organisasi yangbsehat", pintanya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tertibkan Administrasi, IMM Magelang Adakan Pelatihan LAMO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel