-->

Feat

Stand Lazismu Ramai di Acara Hari Amal Moncer Serius CFD Kota Magelang

Foto : Salah satu warga Kota Magelang yang hadir dalam CFD dan mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis di stand Lazismu Kota Magelang
SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam rangka mewujudkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang yang Modern Cerdas Sejahtera dan Religius (Moncer Serius), pemkot mengadakan kegiatan Hari Amal Kota Magelang diacara Car Free Day (CFD) Stadion Moch Subroto, Ahad (01/03/20).

Acara ini menggandeng Lembaga Amil Zakat (Laz) Se-Kota Magelang. Salah satu Laz yang digandeng adalah Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang.

Dalam kesempatan ini, Lazismu Kota Magelang membuka stand dengan pelaksanaan program Com-Healty. Program ini memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Khususnya cek gula darah, kolesterol, dan asam urat. 
Foto : Suasana Stand Lazismu Kota Magelang di acara CFD Kota Magelang dengan program Com-Healty

Andi Triyanto, M. SI selaku Ketua Lazismu Kota Magelang disela waktunya mengatakan bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh pemkot ini dalam mensukseskan program Moncer Serius Kota Magelang. Menurutnya, selain itu juga menjadi ajang silaturahmi lintas Laz dikota Magelang seperti Lazisnu, DKD, Baznas, dan juga lembaga kemanusiaan klenteng.

"Alhamdulillah, stand kami ramai dan manfaatnya bisa dirasakan secara langsung oleh umat. Semoga tetap bermanfaat. Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada para muzakki yang telah mengamanahkan Zakat, Infaq, Sodaqoh (ZIS) ke Lazismu Kota Magelang", tambahnya.

Selain menurunkan amil Lazismu, acara ini juga menggandeng Majelis Pelayanan Kesehatan Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah (MPKU PDM) Kota Magelang yang memiliki Poliklinik Muhammadiyah dan juga para relawan Muhammadiyah dan alumni Sekolah Relawan Siaga (Serasi) Lazismu Kota Magelang.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Stand Lazismu Ramai di Acara Hari Amal Moncer Serius CFD Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel