Feat

Sekretaris Muhammadiyah Minta Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang Fokus 3 Hal

Foto : Wasi'un, M.PdI selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang dalam memberikan sambutan pembukaan rakerda 

SURYAWARTA.COM-Magelang Pemuda Muhammadiyah merupakan kader yang akan melanjutkan perjuangan Muhammadiyah. Maka, kematangan di Pemuda Muhammadiyah akan mempengaruhi Muhammadiyah yang akan datang, pasalnya Pemuda Muhammadiyah adalah penerus estavet kepemimpinan. Sudah selayaknya, bahwa Pemuda Muhammadiyah harus konsen dengan 3 hal yaitu mengemas konten dakwah, menggerakkan ekonomi pemberdayaan, dan yang tak kalah penting adalah menjadi bagian dari perpolitikan bangsa saat ini. Demikian kata Drs. Yatino selaku sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) di Lab IPA SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Sabtu (29/02/20).

Dalam kesempatan ini, Yatino meminta bahwa dakwah Muhammadiyah saat ini harus diisi dengan konten digital, dan itu butuh keterlibatan PDPM atau yang lebih luas adalah Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

"Sebentar lagi Kota Magelang akan ada pesta demokrasi, jangan anti politik. Karena sesungguhnya politik yang sebenarnya adalah menggerakkan kebaikan", pesannya dihadapan para kader Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang.
Foto : Drs. Yatino saat memberikan sambutan dan khutbah iftitah dalam pembukaan rakerda Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang.
Disaat yang sama, dalam sambutannya Wasi'un, M. PdI selaku Ketua PDPM Kota Magelang mengatakan bahwa wajah pemuda Muhammadiyah adalah wajah Muhammadiyah. Maka, gerakan Pemuda Muhammadiyah tak boleh jauh dari filosofi atas kelahiran Muhammadiyah yaitu selalu memberikan gerakan tajdid (pembaharuan).

"Mari kita warnai 4 tahun kedepan wajah Pemuda Muhammadiyah dengan gerakan positif. Menggembirakan dakwah, memajukan Indonesia. Itulah tema besar Muktamar Pemuda Muhammadiyah yang ke-XVIII di Yogyakarta", ajaknya kepada anggotanya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekretaris Muhammadiyah Minta Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang Fokus 3 Hal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel