Feat

Sambut Tahun Ajaran Baru, SD Muhammadiyah Inovatif Adakan Rapat Kerja Dan Penguatan Mutu

Foto : Jumari (Ketua PDM Kab. Magelang) saat membuka acara Rapat Kerja dan Peningkatan Kompetensi Mutu Pendidikan SD Muhammadiyah Inovatif
SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam menyambut tahun ajaran baru 2020/2021, SD Muhammadiyah Inovatif Magelang, Jawa Tengah kembali menyelenggarakan Rapat Kerja Dan Penguatan Mutu Pendidikan. Kegiatan yang diselenggarakan 4 hari tersebut bertempat di Aula sekolah.

Samsul Huda selaku Kepala sekolah menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan tahun ajaran baru. Selain itu, ada materi-materi yang disampaikan oleh para pembicara sebagai bentuk keseriusan sekolah dalam mengupgrade kompetensi dan kemampuan guru dalam mengelola pendidikan.

"Kegiatan ini menyusun program kerja dan juga memberikan kesempatan kepada para guru dan karyawan dalam mengupgrade kompetensi pendidik dan juga layanan yang baik kepada para siswa dan walimurid", ujarnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Magelang, Jumari. Dirinya berpesan bahwa sebagai lembaga pendidikan Muhammadiyah harus punya daya tawar yang beda. Akhlak harus menjadi daya tawar yang khas, termasuk dimusim pandemi Covid-19 ini. Inovasi harus diciptakan.

Hadir pula dalam pembukaan, Ketua Majlis Dikdasmen PDM Kabupaten Magelang,Pimpinan Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah,Korwil Kec.Mertoyudan, dan juga Lurah Sumberrejo.

Kegiatan dengan peserta 16 guru dan karyawan tersebut diisi oleh Dekan Fak. Teknik UMMagelang, Yun Arifatul Fatimah, Ph. D (Pengembangan Pembelajaran E-Learning), Dr. Riana Mashar (Psikology Anak), dannZuhron Arofi, M. PdI (Penguatan Idiologi).

Kontributor : Fury Fariansyah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambut Tahun Ajaran Baru, SD Muhammadiyah Inovatif Adakan Rapat Kerja Dan Penguatan Mutu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel