Feat

Gandeng Kantor Layanan, Lazismu Kota Magelang Jalankan Program Jum'at Berbagi


Tim Lazismu Kota Magelang saat menyerahkan sembako program jum'at berbagi kepada salah satu mustahik 
SURYAWARTA.COM-Magelang Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang kembali mentasyarufkan program jum'at berbagi. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap jum'at dipekan kedua. Program ini ditasyarufkan dalam bentuk paket sembako kepada para duafa sebagaimana asnaf zakat. Pekan ini Lazismu menggandeng kantor layanan (KL) Lazismu Magelang Tengah.

Didampingi pengurus Aisyiyah Magelang Tengah, Jum'at (10/07/20) Lazismu menyerahkan dilima kelurahan. Data tersebut bekerjasama dengan pengurus KL Lazismu setempat.

"Kami menyerahkan paket sembako program jum'at berbagi kepada bu Ganjar (Cacaban), bu Pairah Sabar (Kemirirejo), bapak Aman (Rejowinangun Utara), Dinda Trista (Magelang), dan bu Sri Wahyuni (Gelangan)", tutur Abdul Qodir selaku amil Lazismu Kota Magelang.

Abdul mengatakan bahwa program tersebut merupakan sinergi dakwah Muhammadiyah dan Aisyiyah yang bekerjasama dengan KL Lazismu dimasing-masing kecamatan.

Tambahnya, dengan program tersebut diharapkan dapat bermanfaat kepada para mustahik serta membumikan dakwah Islam melalui gerbong Muhammadiyah.

"Terimakasih kepada Lazismu Kota Magelang yang telah berkenan memberikan paket sembako kepada warga disekitar Kota Magelang melalui jum'at berbagi. Tentunya ini sangat bermanfaat dan Insya Allah tepat sasaran", kata perempuan yang akrab di sapa Bu Tom.

Selaku perwakilan Aisyiyah dan KL Lazismu Magelang Tengah, dirinya merasa senang bisa berbagi dan terjun langsung dimasyarakat.

"Terimakasih Lazismu Kota Magelang dan juga para muzakki yang sudah memgamanahkan zakatnya melalui Lazismu Kota. Semoga apa yang menjadi amal kebaikan para muzakki dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang terbaik", tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gandeng Kantor Layanan, Lazismu Kota Magelang Jalankan Program Jum'at Berbagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel