Feat

Tebarkan Spirit Kemajuan, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Berikan Pelatihan Pembelajaran Berbasis IT di MIM Dupan

Teguh Sugiharto, S. Pd (Tim IT SMK Muhammadiyah Kota Magelang) saat memberikan pelatihan pembuatan konten pembelajaran berbasis IT
SURYAWARTA.COM-Magelang Beberapa waktu lalu tim IT SMK Muhammadiyah Kota Magelang berikan Pelatihan Pembelajarannya Berbasis IT di MI Muhammadiyah Terpadu Harapan (MIM Dupan) Kota Magelang.

Kegiatan ini bagian dari serangkaian Workshop Teacher's Quality Improvement di MIM Dupan yang diikuti oleh semua pendidik. Diharapkan semangat kemajuan itu dapat memberikan kebermanfaatan dan membangun sinergitas antar Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Tim SMK Muhammadiyah Kota Magelang yang diketuai oleh Teguh Sugiharto, S. Pd ini tidak sendiri. Ia bersama Andi Bronanjar, S. Kom dan Retno Putranti, S. Kom.

"Semoga materi pembelajaran berbasis elektronik ini dapat dikembangkan di MIM Dupan", terang Teguh kepada redaksi suryawarta.com

Tambahnya, nantinya diharapkan juga ada follow up tentang evaluasi pembelajaran berbasis online.

Atiningsih, S. Pd selaku kepala SMK Muhammadiyah Kota Magelang merasa senang ssngan adanya sinergitas tersebut. Dirinya berharap ada keejasama lanjutan yang dapat bersama mengembangkan kompetensi dimasing-masing AUM.

"Alhamdulillah, kami punya jurusan multimedia. Semoga ini bisa menularkan semangat kemajuan", ujarnya.

Lebihlanjut, Atin kembali mengatakan bahwa diera digital saat ini SMK Muhammadiyah terus mengembang layanan. Apalagi, multimedia yang saat ini menjadi tren bagus.

"Terimakasih MIM Dupan yang mempercayai kepad SMK Muhammadiyah Kota Magelang dalam bersinergi", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tebarkan Spirit Kemajuan, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Berikan Pelatihan Pembelajaran Berbasis IT di MIM Dupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel