-->

Feat

3 Siswa SMP Muhika Ukir Prestasi FLS2N 2020 Tingkat Kab. Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 3 siswa SMP Muhammadiyah Kauman (Muhika) Muntilan Magelang Jawa Tengah telah melenggang dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 tingkat kab. Magelang.

Ketiga siswa tersebut adalah Zaskia Deva Maulita (Juara II cipta puisi), Aysa Rahma Ramadani (Juara Harapan I Tilawah), dan Kalylla Orly (Juara Harapan III Story Telling). 

Sigit Priyanto selaku kepala sekolah menyampaikan terimakasih kepada para siswa yang telah membawa nama baik sekolah. Menurutnya, hal ini menjadi kebanggaan prestasi ditengah pandemi Covid-19.

"Selamat kepada para siswa yang telah berprestasi. Semoga menjadi inspirasi para siswa untuk termotivasi dalam berlomba-lomba dalam kebaikan", ujarnya kepada redaksi suryawarta.com, senin (24/08/20).

Deva akrab sapaanya, siswa yang meraih juara II cipta puisi merasa senang dengan hasil yang dicapai. Dirinya mengatakan bahwa prestasi tersebut menjadi kado terbaik untuk orang tuanya.

"Alhamdulillah, atas kerja keras dan kesungguhan saya sehingga dapat berkesempatan merebutkan kesempatan yang membanggakan", katanya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " 3 Siswa SMP Muhika Ukir Prestasi FLS2N 2020 Tingkat Kab. Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel