Atlit Panahan SMP Mutual Raih Perak Dalam Kompetisi Virtual Kemenpora

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Pada masa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat atlit panahan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang untuk terus berprestasi. Kali ini mengukir prestasi dalam ajang Festival Memanah Virtul Kemerdekaan Kemenpora yang diselenggarakan oleh Indonesia Youth Sport Festival (IYOS) Kemenpora RI, Senin (17/08/20).

Kompetisi yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti para atlit panahan se-Indonesia dengan kelas U-11 samapi U-18. 


Muhammad Adien Raihan, siswa kelas VIII SMP Mutual kali ini unggul dan membawa pulang medali perak dalam kompetisi kali ini. Prestasi membanggakan ini tentu menjadi kado kegembiraan untuk Adien dan juga SMP Mutual.

"Terimakasih ananda yang akrab disapa Adien. Ini menjadi catatan prestasi SMP Mutual ditengah pandemi yang belum kunjung usai", kata Wasi'un selaku kepala sekolah.


Kepada redaksi Suryawarta, Wasi'un mengatakan bahwa ananda Adien selalu giat berlatih. Bahkan, saat pandemi dirinya rutin berlatih. Kebetulan fasilitas dirumah juga disupport penuh oleh orang tuanya.


"Syukur alhamdulilah, semoga menjadi awal yang baik ditahun ini. Selamat atas prestasi mas Adien", tuturnya.


Aan Setiawan selaku official mengatakan bahwa untuk dalam waktu lomba penuh dengan perjuangan. Pasalnya, saat lomba harus live. Namun, tiba-tiba listrik padam dan harus menggunakan quota internet.


"Alhamdulillah, dirumah mas Adien ada ganset. Sempat panik meski akhirnya teratasi dengan ganset", jelasnya.


Kontributor : Fury Fariansyah

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...