-->

Feat

SMP Mutual Teken Kerjasama Dengan Perpustakaan Unimma

 

Foto : Penandatanganan kerjasama antara Perpustakaan Unimma dan Perpustakaan SMP Mutual

SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam meningkatkan layanan dan menciptakan suasana pendidikan yang paripurna, SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang tidak pernah berhenti untuk berupaya dalam kemajuan. Kali ini sekolah yang beralamatkan di Jl. Singosari tersebut mengadakan penandatanganan kerjasama dengan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) di ruang perpustakaan, Senin (21/09/20).


Penandatanganan kerjasama ini bertujuan saling memberikan manfaat kedua lembaga. Khususnya SMP Mutual yang terus bermetamorfosa untuk berupaya menjadi sekolah yang berkualitas dan berkemajuan.

Saat diwawancarai wartawan, Wasi'un, M. PdI selaku Kepala SMP Mutual membenarkan atas kerjasama tersebut. Dirinya merasa bersyukur sehingga pustakawan SMP Mutual dapat membangun jaringan dan menggali wawasan-wawasan baru.

"Kami sengaja mengajukan bekerjasama dengan perpustakaan Unimma karena sudah banyak prestasi. Harapannya bisa ditularkan kepada kami", terangnya.


Lebihlanjut kata pria yang juga jebolan Unimma menjelaskan saat ini perpustakaan SMP Mutual sedang mengikuti akreditasi. Sehingga pustakawan SMP Mutual dapat banyak menggali pengalaman dan ilmu.


"Tidak hanya itu, nantinya  pustakawan kami juga diharapkan dapat magang di perpustakaan Unimma", ujarnya.


Dikatakan oleh Wasiun, ditengah pandemi yang juga menjadikan pembelajaran jarak jauh, perpustakaan SMP Mutual juga sedang membangun sistem yang nantinya bisa diakses oleh siswa secara online sehingga menjadi bahan literas.


Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan secara langsung bersama kepala perpustakaan Unimma, Zamzanah Wahyu Widayati, S.I,Pust.


"Terimakasih Unimma, telah memberikan kesempatan kepada kami untuk terus belajar dan berkenan mendampingi", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Teken Kerjasama Dengan Perpustakaan Unimma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel