-->

Feat

Bersama Komunitas Solidaritas Pangan Magelang, Lazismu Kota Magelang Bagikan Sayur Gratis

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Ditengah pandemi yang belum berakhir, Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang terus berkiprah dalam kebermanfaatan. Kali ini bersama Komunitas Solidaritas Pangan Magelang, Lazismu membagikan 30 paket sayur secara gratis kepada masyarakat disekitar Kota Magelang, Sabtu (28/11/20).


Komunitas Solidaritas Pangan Magelang merupakan gerakan baru pada masa pandemi Covid-19. Dengan digawangi anak-anak muda, mereka memberikan bantuan berupa sayuran atau sembako kepada masyarakat, pondok pesantren, dan juga panti asuhan.


Sebanyak lima keranjang berbagai jenis sayur, diserahkan kepada Lazismu digedung Dakwah Muhammdiyah Kota Magelang oleh salah satu pengurus Komunitas Solidaritas Pangan Magelang, Fajar Abdul Rosyid.


Bersama para relawan Muhammdiyah yang tergabung dalam Muhammdiyah Disaster Management Center (MDMC), sayur-sayur tersebut dipacking untuk sekali masak. Selanjutnya dibagikan kemasyarakatan secara gratis.


Abdul Qodir selaku eksekutif Lazismu mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Solidaritas Pangan Magelang yang telah mempercayakan Lazismu untuk membagikan kepada masyarakat. 


"Terimakasih atas kepercayaannya. InsyaAllah bermanfaat dan menjadi bagian dari menggembirakan umat", katanya. 


Lebihlanjut, Abdul juga mengatakan bahwa sayur tersebut dibagikan kepada masyarakat yang ada dilingkungan sekitar para kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). 


"Selain menjadi syiar gerakan Muhammdiyah, setidaknya memberikan manfaat kepada mereka yang menerima dan menjadi aksi nyata Lazismu dalam melayani umat", tuturnya.


Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Komunitas Solidaritas Pangan Magelang, Lazismu Kota Magelang Bagikan Sayur Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel