-->

Feat

Adakan Mutual Talent Show 2020, SMP Mutual Siapkan Total Hadiah 10 Juta

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Ditengah pandemi yang belum berakhir, tidak menyurutkan kita untuk terus berkarya. Salah satunya SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Untuk membangun produktifitas para siswa dijenjang SD, SMP Mutual memgadakan lomba Mutual Talent Show 2020.


Kompetisi ini diselenggarakan sejak tanggal 25 Nov - 5 Des 2020 dengan empat cabang lomba yang dapat diikuti oleh siswa jenjang SD dari kelas 4 sd kelas 6.


Wasi'un, M. PdI selaku kepala sekolah mengatakan kompetisi ini merupakan bagian dari serangkaian peringatan Milad Muhammdiyah Ke-108. Selain itu, juga menumbuhkan kompetisi talenta para siswa SD Se- Indonesia.


"Kompetisi ini tingkat nasional, jadi terbuka untuk siswa SD seluruh Indonesia", terangnya kepada jurnalis suryawarta.com, Senin (30/11/20).


Dikatakan kembali, dalam kompetisi ini meliputi empat cabang lomba, tartil, mendongeng, solo lagu, dan juga membaca puisi. 


"Kita sediakan total hadiah senilai 10 juta rupiah", tambahnya. 


Lebihlanjut, pria yang juga aktifis Muhammdiyah ini mengajak kepada para guru dan orang tua untuk dapat memantau putra-putrinya agar tetap produktif dan berprestasi meski pandemi. 


"Mari bergabung dan berkarya bersama SMP Mutual di Mutual Talent Show 2020. Juara adalah bonus, namun pengalaman adalah cara terbaik untuk terus mengasah karya", pesannya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adakan Mutual Talent Show 2020, SMP Mutual Siapkan Total Hadiah 10 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel