-->

Feat

Walikota dan Wakil Walikota Dilantik, Ini Harapan AMM Kota Magelang

 

Foto : Ilustrasi flayer pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Magelang Periode 2021-2024

SURYAWARTA.COM-Magelang Jumat (26/02), menjadi momentum yang sakral bagi walikota dan wakil walikota Magelang periode 2021-2024. Pasalnya, hari ini beliau telah dilantik untuk mengemban amanah sebagai nahkoda membawa Kota Magelang kedepan. Harapan-harapan baru tentu menjadi angin segar, sehingga masyarakat Kota Magelang tentu menginginkan sebuah perubahan sebagaimana janji-janji yang dilontarkannya saat berkampanye.

Termasuk Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Magelang. Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan juga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah turut mendoakan serta menaruh harapan besar dengan dilantiknya beliau sebagai nahkoda baru membawa amanah masyarakat Kota Magelang.

Wasi'un, M. PdI selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang, saat dihubungi menyampaikan selamat atas dilantiknya walikota dan wakil walikota baru. Sebagai ketua organisasi kepemudaan, tentu ada harapan besar dalam kemajuan kota Magelang khususnya dibidang kepemudaan.

"Semoga walikota terlantik nantinya dapat menjalankan program-program kerja yang telah disusun", pintanya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa nantinya diharapkan dapat menjalankan program yang sudah ada sebelumnya. Asalkan program itu relevan dan pro rakyat.

"Semoga program yang memang sebelumnya sudah ada dan pro rakyat, nantinya dapat diteruskan oleh walikota yang baru", ungkapnya.

Selain itu, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Eko Kurniasih Pratiwi, M.SI selaku organisasi otonom Muhammadiyah dibidang perempuan muda berharap nantinya pemerintahan yang baru dapat konsen juga soal urusan perempuan. Konsep Kota Layak Anak yang dicanangkan pemerintah bisa lebih terimplementasi dengan baik.

Termasuk para mahasiswa, Ahmad Fauzi selaku Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Magelang berharap nantinya ada terobosan baru sebagai wadah para mahasiswa. 

"Terlebih dimasa pandemi saat ini. Kaum muda perlu difasilitasi agar tetap produktif. Kesan kaum rebahan menjadi sebuah hal yang kontra produktif. Dan ini butuh dorongan serta motivasi dari pemerintah", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walikota dan Wakil Walikota Dilantik, Ini Harapan AMM Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel