-->

Feat

Lazismu dan MDMC Kota Magelang bagikan 450 Botol Handsanitaizer

 

Foto : Saat memberikan bantuan handsanitaizer di Poliklinik Muhammdiyah Kota Magelang

SURYAWARTA.COM- Magelang Sebanyak 450 botol handsanitaizer dibagikan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang kepada beberapa lembaga internal dan eksternal Muhammadiyah. Bersama Muhammdiyah Disaster Management Center (MDMC), pembagian ini dilaksanakan kamis-senin (18-22/02).

"Kita membagikan sebanyak 450 botol handsanitaizer kepada Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Kota Magelang. Selain itu juga kepada para mitra Lazismu, seperti Taman Kanak-Kanak (TK) yang sudah bersinergi", Kata Andi Kurniawan selaku amil eksekutif Lazismu Kota Magelang.

Dikatakan, bahwa handsanitaizer ini merupakan bantuan dari PP Muhammadiyah atas kepercayaan dari Singapura. Diteruskan sampai ke MDMC Jawa Tengah dan disalurkan ke masing-masing kota kabupaten.

Salah satu kepala sekolah yang menerima bantuan, Wasiun mengucapkan terimakasih kepada Lazismu dan MDMC yang telah memberikan kepeduliannya.

"Terimakasih kepada Lazismu dan MDMC atas bantuan Handsanitaizernya. Insya Allah sangat bermanfaat", ucapnya selaku kepala SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang.

Andi Triyanto, M. SI selaku Ketua Lazismu Kota Magelang menambah, bahwa bantuan ini ditasyarufkan ke AUM Pendidikan, Poliklinik Muhammdiyah, dan juga Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah (PAYM).

"Semoga langkah ini bisa memutus mata rantai virus Covid-19 yang sampai hari ini belum kunjung usai", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lazismu dan MDMC Kota Magelang bagikan 450 Botol Handsanitaizer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel