-->

Feat

PDNA Kota Magelang Jadi Tuan Rumah Konsolidasi Nasyiatul Aisyiyah Se Jateng

 

Foto : Ketua PWNA Jateng (Siti Zuhriatun) saat berkomunikasi dengan PDNA Se-Jateng melalui zoom

SURYAWARTA.COM-Magelang Menjadi sebuah momentum penting bagi Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Magelang, pasalnya sebagai daerah yang tidak cukup besar namun mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah Konsolidasi Nasyiatul Aisyiyah Se Jawa Tengah. Selain konsolidasi organisasi, kegiatan ini juga menjadi momentum menyambut ramadhan dengan diisi pengajian oleh PP Muhammadiyah, Busyro Muqoddas.

Acara yang diselenggarakan ahad (04/04/21) ini diikuti oleh PDNA Se Jawa Tengah. Bekerjasama dengan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, pelaksanaan dilakukan secara virtual.

Eko Kurniasih Pratiwi, selaku Ketua PDNA Kota Magelang mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Wilayah Nasyitotul 'Aisyiyah (PWNA) Jawa Tengah yang telah memberikan kepercayaan atas terselenggaranya konsolidasi dan pengajian tarhib ramadhan tersebut.

"Terimakasih kepada PWNA Jawa Tengah atas kepercayaannya kepada kami. Terimakasih juga untuk SMP Mutual yang mensupport jalannya kegiatan dengan IT yang memadai", ucapnya. 

Dalam sambutannya, Ketua PWNA Jawa Tengah, Siti Zuhriatun menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah konsolidasi atas adanya perpanjangan muktamar yang akan dilaksanakan pada tahin 2022.

"Kita harus membuat program sebagai perpanjangan muktamar. Seperti program dakwah, kaderisasi, pendidikan, dan juga sosial ekonomi", terangnya.

Lebihlanjut, Zuhri menegaskan bahwa kaderisasi sangat penting. Jangan sampai ada los generasi yang nantinya mengancam jalannya sebuah organisasi dimasa mendatang.

"Harus kita siapkan betul. Jangan sampai ada kaderisasi yang terputus. Sehingga, nantinya didalam internal Nasyitotul'Aisyiyah krisis kader", tambahnya.

Selain itu, dalam acara ini masing-masing perwakilan Nasyitotul 'Aisyiyah per karisidenan juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dimasing-masing daerah. Dengan demikian, hal ini dapat menjadi database kegiatan Nasyitotul 'Aisyiyah Jawa Tengah.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PDNA Kota Magelang Jadi Tuan Rumah Konsolidasi Nasyiatul Aisyiyah Se Jateng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel