-->

Feat

Sekretaris PDM Kota Magelang Ingatkan Pentingnya Gerakan

 

Foto : Sekretaris PDM Kota Magelang (Yatino) saat memberi sambutan dalam pengajian PCM Se-Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Muhammadiyah adalah organisasi yang lahir dari akar rumput. Besarnya Muhammadiyah tentu karena lahirnya para kader dan simpatisan yang peduli dengan gerakan. Inilah salah satu pesan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang, Yatino dalam pengajian bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Se-Kota Magelang.

Dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan (prokes), pengajian kali ini giliran PCM Magelang Selatan dan bertempat di Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah (PAYM) Kota Magelang. Dirinya berpesan mengajak tetap membangun gerakan dipersyaratkan. 

"Ramadhan Lazismu sebagai wajah filantropy Muhammadiyah punya program. Perlu kita dukung dan support. Ini adalah soal gerakan kebersamaan" katanya.

Lanjutnya, Yatino juga mengatakan bahwa di Magelang Utara akan dibangun Toko-Mu. Maka ini butuh gerakan. Termasuk Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Teladan Kota Magelang yang sedang pengembangan pembelian tanah juga.

"Maka jika ada gerakan mengatasnamakan Muhammadiyah namun tidak sesui budaya diMuhammadiyah, ini perlu dipahamkan", tegasnya.

Kajian ini diisi oleh Jumari yang juga ketua Majelis Kader PWM Jateng.

Dalam pungkasnya, beliau berpesan bahwa konsekuensi dari sebuah pengabdian itu pengorbanan. 

"Maka selelah apa pun pengorbanan kata kuncinya hanya 2 yaitu tenang dan senang. Maka itu lebih cukup", pungkasnya.

Kontributor : Fury

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekretaris PDM Kota Magelang Ingatkan Pentingnya Gerakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel